Selasa, 31 Oktober 2017

Intro New Author 😁

Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh !
     Hola hola reader ! Sebelum saya berkicau lebih lanjut, dan sebelum kalian semakin bingung karena kemunculan saya yang tiba-tiba ini, let me introduce my self.
     Watashi wa Novita desu. Ya ! Nama lengkap saya Novita Dian Pertiwi. Dan saya akan menceritakan asal mula kehadiran saya.
Saya muncul dari blog sebelah, (Iya, sebelah.) http://realshadowink.blogspot.co.id/?m=1

Siapa itu Shadow Ink ? Dan apa tujuan saya disini ?

     Shadow Ink merupakan nama pena saya. Bila ingin tahu lebih lanjut mengenai asal mula nama tersebut, bisa cek blog saya yang berjudul "Who am I ?"  Dan.. Jangan lupa berkunjung dan tinggalkan komen di blog sebelah ( http://realshadowink.blogspot.co.id/?m=1 ) karena ada banyak cerita receh faedah disana.
     Apa tujuan saya disini ? Hmm.. sebenarnya saya juga tidak tahu. Karena author pertama mengundang, bilangnya bebas mau post apa saja. Tapi ternyata begitu saya cek, ini blog seperti kurang piknik.  Isinya materi kuliah semua. (Mungkin saya masih nyangkut di ambang kebebasan. Maklum, mahasiswa baru nih. Beda sama author lamanya. Hoho.)
     Daripada saya semakin bingung, dan kalian semakin bingung membaca postingan ini, saya cukupkan saja. (Oke, kalo mumet tidak usah dilanjutkan membaca.) Intinya saya akan share semampu saya (Intinya usefull.) Kritik dan saran kalian amat saya butuhkan untuk perkembangan yang lebih baik lagi. Yoroshiku ! 
Ilaa liqo !
@shadowink
Wassalaamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh ! 

Facebook

Follow Us

Diberdayakan oleh Blogger.