Senin, 06 April 2020

STREAMING DAN DOWNLOAD WEDDING AGREEMENT


Byantara Wicaksana atau Byan (Refal Hady) tidak sekalipun menampakkan senyum pada hari ia resmi menikah dengan Btari Hapsari (Indah Permatasari). Padahal pestanya mewah, dan keluarga dari kedua belah pihak hadir dalam busana bagus serta raut muka ceria.

Demikian permulaan film Wedding Agreement arahan sutradara Archie Hakagery. Cerita diadaptasi dari novel karya Mia Chuz yang sebelumnya laris dibaca pengunjung situs Wattpad.

Adegan berikutnya menampakkan Byan dan Btari di rumah baru namun masih dalam kondisi dingin. Belakangan diketahui jika pernikahan keduanya adalah hasil perjodohan. Byan dipaksa meninggalkan Sarah (Aghiny Haque), perempuan yang ia pacari selama lima tahun atau sejak masa kuliah.

Ibu Byan tidak setuju dengan Sarah, sehingga Byan dijodohkan dengan Btari. Byan menurut. Tapi ia juga meminta Btari menandatangani surat perjanjian bermaterai yang ia buat sendiri (dus, lahir judul Wedding Agreement).

Isinya menerangkan bagaimana Btari tidak perlu melaksanakan kewajiban sebagai istri, tidur beda lantai, dan aturan segregatif lain. Pernikahan dalam kepura-puraan akan berjalan selama satu tahun. Setelahnya Byan akan menggugat cerai lalu kembali menjalin hubungan dengan Sarah.

Btari yang awalnya menolak hanya bisa menurut. Perjanjian itu hanya satu hal yang merisaukan hatinya. Lainnya adalah kelakuan Byan yang diam-diam masih melakukan pertemuan dengan Sarah. Btari tidak langsung menyerah. Ia ingin membuktikan diri sebagai istri yang baik dan meluluhkan hati Byan.



Facebook

Follow Us

Diberdayakan oleh Blogger.