Minggu, 05 April 2020

STREAMING DAN DOWNLOAD LOVE FOR SALE 1


pertama bercerita tentang Richard Achmad (Gading Marten), pria yang sudah terlalu lama hidup sendiri, tanpa pasangan hidup. Dia mengelola tempat percetakan yang berada di lantai satu rumahnya. 

Suatu hari, datang undangan pernikahan dari salah satu temannya. Saat sedang bertemu dengan teman-temannya yang lain, Richard ditantang mencari pasangan untuk kondangan. 

Richard merasa bingung harus datang kondangan bersama siapa. Dia akhirnya menggunakan aplikasi pacar sewaan bernama Love.inc untuk menjawab tantangan itu. 

Akhirnya acara kondangan aman setelah pihak pengelola aplikasi mengirimkan Arini Kusuma (Della Dartyan) untuk menemani Richard. 

Sebenarnya bukan hanya berhasil melewati tantangan, tetapi penampilan dan kecapakan komunikasi Arini cukup memuaskan dan meyakinkan. 

Sebenarnya Richard hanya ingin menggunakan jasa Arini untuk kondangan saja. Hanya saja, Arini memohon agar Richard mau menggunakan jasanya sampai rentang waktu 30 hari sesuai kesepakatan. 

Apabila Arini dipulangkan sebelum kontraknya selesai, maka dia akan bermasalah, atau bahkan dipecat. Dari situlah, hubungan yang tadinya profesional mulai berubah perlahan.



Facebook

Follow Us

Diberdayakan oleh Blogger.