Minggu, 05 April 2020

STREAMING DAN DOWNLOAD LOVE FOR SALE 2


Sutradara Andibachtiar Yusuf melanjutkan kisah film Love for Sale yang dirilis satu tahun silam lewat sebuah sekuel. Della Dartyan masih memerankan karakter Arini, gadis yang menyediakan jasa sebagai kekasih sewaan.

Meski pemeran utama film Love for Sale 2 masih sama, tapi sutradara yang disapa Ucup itu Kali ini, cerita yang ditulis Ucup bersama Mohamad Irfan Ramly memotret realita yang begitu dekat dan relevan untuk masyarakat Indonesia.

Perihal keluarga dan tekanan soal isu pernikahan.

Love for Sale 2 bercerita tentang pemuda bernama Indra Tauhid Sikumbang alias Ican (Adipati Dolken). Ibunya, Rosmaida (Ratna Riantiarno) terus menerus mendesak putranya untuk menikah karena dianggap sudah cukup usia.

Ican sendiri tampak belum ingin menikah dan kesulitan mencari pasangan yang cocok dengannya, walau sempat dekat dengan beberapa wanita. Terlebih, dia merasa hampir mustahil mencari calon istri yang cocok dengan sang ibu.

Tekanan itu membuat Ican memutuskan mencari jalan pintas lewat Love Inc., aplikasi penyewaan kekasih yang juga digunakan Richard (Gading Marten) di film pertama Love for Sale. Ican menginginkan pasangan yang cantik, paham agama, dan tentunya berdarah Padang, sesuai dengan keinginan kuat ibunya. Dan hadirlah Arini Chaniago (Della Dartyan) ke dalam hidup Ican.

Pucuk dicinta ulam tiba, ibu Ican cocok dengan Arini. Terlebih Arini berhasil memenuhi keinginan Ican dan mencuri hati sang ibu dan keluarga. Kehadiran Arini bak 'malaikat' yang meredam kerewelan Rosmaida.



Facebook

Follow Us

Diberdayakan oleh Blogger.